Jumat, 21 Mei 2010

Good Bye My Love


Seperti mimpi. . .

Kau tinggalkan aku begitu saja

Tanpa ada waktu

Untuk mengenang kembali

Saat indah bersamamu. . .

Sulit bagiku menerma kenyataan

Aku tersiksa terbakar api cemburu

Ku rasa aku ingin kabur saja

Daripada harus menyaksikan kau

Bergandengan dengannya. . .

Aku berusaha menahan tangis

Tapi sungguh aku tak sanggup

Air mataku tak bisa ku bendung

Saat kau katakan kepastian

Kau akan melupakan diriku

Dan menggantikan dengannya. . .

Tapi. . . itulah cinta

Takdir selalu hadir

Dalam memainkannya

Aku masih ingat

Kata-kata yang kau ucapkan. . .

Cinta harus dalam suka dan duka

Tapi dimana kau sembunyikan

Makna kata-katamu itu,

Disaat aku menghadapi musbah berat yang kau hadirkan

Itulah CINTA. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar