Jumat, 21 Mei 2010

Cintaku Hanya Untukmu


Sayang…
Aku ingin mempertahankan cinta ini
Utuh sampai pertemuan terjadi kembali
Namun sampai kapan cinta kita
Yang terpisah oleh jarak
Mampu mempertahankan kesetiannya..


Maafkan aku…
Jika selama ini aku justru menjauh
Dan ingin menghindarimu
Kau tau ??
Betapa tersiksanya aku
Karena harus melakukan semua ini..


Sungguh untuk melupakanmu
Adalah suatu terpaan derita bagiku
Tapi mungkin itulah yang terbaik untukmu,
Untuku.. Untuk cinta kita..


Aku menyesali…
Mengapa harus ada perbedaan diantara kita
Kesalahan terbesar terletak padaku
Karena selalu merasa tak pantas,
Berada disisimu..
Aku sadar..
Aku hanya memberimu kekecewaan
Cintamu terlalu besar untuk orag sepertiku..
Aku merasa,
Tak kan bisa memiliki sepenuhnya
Bukannya aku tak sanggup
Tapi perbedaan diantara kita…


Meski kita tidak bisa bersatu
Selamanya…
Aku cukup bahagia
Pernah mendapatkan perhatianmu..

Aku tahu…
Cinta bukan berarti harus memiliki
Perasaan ini akan tetap ada
Akan ku pelihara
Dan terbingkai dihatiku
Akan kukenang setiap detik berharga
Yang pernah kita lewati bersama
Kujadikan suatu sejarah
Terindah dalam hidupku


Aku akan tetap mencintaimu
Dan sayang selalu padamu…
Kasih
Semoga cinta kita abadi
Dan direstui yang maha kuasa


Sayang..
Engkaulah cinta pertama,
Dan terakhir untuku..

1 komentar: