Jumat, 21 Mei 2010

Bugar 24 Jam Dalam 7 Hari Seminggu !

05.00 : Bangun pagi kuterus….minum air minimal 4 gelas. Kenapa ? Air putih akan membersihkan system pencernaan dan menyehatkan kulit dari dalam hingga bebas jerawat!

06.00 : Jangan lupa sarapan. Ini suber energy kita untuk memulai hari baru. Tambahkan vitamin untuk penambah kekebalan tubuh.

10.00 : Saat penat dikelas jangan sampai ketiduran. Coba exercise ringan sambil duduk dikursi. Lebih siap menghadapi pelajaran berikutnya.

Jam makan siang jangan di sia-siakan. Pilih makanan yang bergizi dengan karbohidrat tinggi. Kerbohidrat akan membuatmu lebih bertenaga.

14.00 : Seusai sekolah, cari kegiatan yang bakal bikin bugar terus. Olahraga bersama teman pasti seru ! Coba olahraga berpasangan dengan sobat karibmu.

Olahraga sendiri dirumah juga menyenangkan ! Sediakan barbell ukuran ½ atau 1 kilo (dengan pilihan warna kesukaanmu). Mulai angkat…

17.00 : Capek berolahraga ? Minum jus buah segar untuk mengganti tenga yang terbuang. Tetap semangat kan ?

19.00 : It’s Dinner Time ! Makan steak ukuran besar ngga masalah, asl disertai sayur dan buah yang memadai. Selain akal bikin sehat dan punya cadangan energy buat beraktifitas, juga akan membuat tidur kita nyenyak. Siiph !

Beauty sleep. Tidur minimal 7 jam sehari akan membuat kondisi tubuh dan kulit sehat optimal. Jadi makin cantik, dan bugar tentunya…
zzZZZzz….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar