Jumat, 21 Mei 2010

Kisah Cintaku


Aku seorang wanita berumur 20 tahun. Aku juga seorang mahasiswa salah satu universitas swasta di depok. Kgiatanku sehari-hari hanya pulang-pergi kampus, nonton tv, mendengarkan musik, menulis dan online facebook. Itu semua aku lakukan untuk mengisi waktu luangku. Aku mempunyai seorang pacar sebut saja “Mr X”, sebenarnya kami sudah pacaran sejak 2 bulan yang lalu. Namun 1 minggu yang lalu kami putus, masalahnya hanya karena hal yang sepele, terlebih karena aku yang terlalu egois. Aku memutuskan untuk menyudahi hubungan dengannya. Namun setelah putus, aku mencoba untuk melupakannya, aku mencari kesibukan lain dan aku mencoba kenalan dengan beberapa pria untuk mengisi hari sepiku dan untuk melupakan mantan pacarku itu. Selama 3 hari aku bisa mencoba melupakannya,

Namun setelah lewat 3 hari, aku mengingatnya kembali. Memang hati itu tak bisa berbohong, sekeras apapun usahaku untuk melupakannya namun tetap saja aku tak bisa, mungkin karena aku masih menyayanginya. Lalu aku mencoba menghubungi nomor hp nya, namun sungguh sangt kusesali nomor hp nya sudah tidak aktif lagi, aku berusaha untuk menahan rasa rindu di hatiku. Lalu pada hari Rabu siang aku mencoba untuk mengirim message lewat Facebooknya, dan aku berharap dya segera membaca message ku. Lalu ketika pada malam hari aku membuka facebook, ternyata dya sudah membalas pesanku. Rasa hati senang dan bercampur aduk. Kesokan harinya, pada malam hari sekitar pukul 02.00 aku merasa rindu sekali dengannya, lalu aku menelfon dya, aku bilang bahwa aku masih sayang dengannya, aku tak bisa melupakannya. Dan dya pun mengatakan sama seperti apa yang kukatakan padanya. Lalu kami sepakat unuk menjalin hubungan kami kembali yang sempat terpisah oleh waktu selama 1 minggu. Aku senang sekali pada malam itu, namun keesokan harinya aku merasa koq dya cuek banget yah sama aku ? sekarang jarang banget sms untuk menghubungi aku.. ngga kaya dulu, dya yang selalu sms aku “lagi dimana ? udah makan belum? Kangen kamu.. dll”. Sekarang dya terlihat agak cuek sama aku, padahal aku ingin banget dya perhatian lagi sama aku, tapi aku sadar mungkin ini semua salah aku dulu pernah memutuskan hubungan dengannya. Sekarang aku hanya bisa bersabar, mudah-mudahan suatu saat nanti dya bisa mencintaiku seperti dulu lagi. Mungkin sekarang dya masih ragu akan perasannya kepadaku. Walaupun aku sangat sedih namun aku harus mencoba mengerti, aku ngga mau mengulangi kesalahan yang sama karena kegoisanku. Seoga ALLAH S.W.T memberiku kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi segala masalh di dunia ini. Amiin..

Saat ini ada sebuah lagu yang mambuat hatiku sedih dan membuatku menangis ketika ku mendengarkannya, yaitu lagu berjudul Matahariku yang dipopulerkan oleh Agnes Monica :

Matahariku

Tertutup sudah pintu, pintu hatiku
yang pernah dibuka waktu, hanya untukmu
kini kau pergi dari hidupku
ku harus relakanmu walau aku tak mau

Berjuta warna pelangi di dalam hati
sejenak luluh bergeming menjauh pergi
tak ada lagi cahaya suci
semua nada beranjak, aku terdiam sepi

Dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karna panah cinta menusuk jantungku
ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
tentangku yang tak mampu melakukan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar