Sabtu, 22 Mei 2010

Arti Dirimu


Waktu terasa cepat berlalu..
Rasanya baru kemarin
Aku bercanda bersamamu
Melewati hari bersamamu
Baik dalam suka dan duka
Dan di sela hari-hariku
Telah terpatri cinta
Tentang arti persahabatan kita…

Sekarang kita sama-sama telah dewasa
Jalan pikiran kita pun jauh berbeda
Namun hal itu membuat kita
Sama-sama membutuhkan dan melengkapi
Sama-sama menghargai sisi terang dan sisi gelap pribadi kita…

Terima kasih…
Karena selama ini
Dirimu telah menjadi tempat teraman
Saat aku terus berlari dan berlari
Dari berbagai macam persoalan
Menjadi tempat yang nyaman
Untuk bersandar
Saat aku menangisi
Sebuah kegagalan…
Menjadi orang yang mempunyai banyak waktu
Untuk mendengarkan semua keluh kesahku
Dan yang paling membahagiakan aku,
Sampai saat ini..
Kamu selalu ada disaat semua orang meninggalkan aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar