Minggu, 01 Mei 2011

IBU


Lagu IBU yang dinyanyikan oleh Sakha adalah salah satu lagu favorite ku, Aku sangat mencintai IBU ku melebihi apapun, tetapi tidak melebihi Cinta ku kepada ALLAH SWT.

Berikut ini adalah Lyric lagu-nya :

Sebening tetesan embun pagi..
Secerah sinarnya mentari..
Bilaku tatap wajahmu oh ibu..
Ada kehangatan didalam hatiku..

Air wudhu' selalu membasahimu..
Ayat suci selalu dikumandangkan..
Suaramu penuh keluh dan kesah..
Berdoa untuk putra putrinya..
(Chorus)

Oh ibuku..
Engkaulah wanita..
Yang ku cinta selama hidupku..
Maafkan anakmu bila ada salah..
Pengorbananmu tanpa balas jasa..

Ya Allah ampuni dosanya..
Sayangilah dia seperti menyayangiku..
Berilah dia kebahagiaan..

Aku hanya menyarankan, disaat IBU masih ada, kita- kita yang masih mempunyai IBU, diharapkan agar selalu menjaganya, janganlah menyakiti hatinya, Dan buatlah agar IBU bangga akan hidup kita, itu akan bisa membahagiakan hatinya.
Aku tidak mau kehilangan IBU, Aku sangat menyayangi IBU ku, tidak ada yg bisa memisahkan kami walaupun badai menerjang, kami tidak akan terpisahkan kecuali Allah SWT yg dapat memisahkan kami, tetapi kalau disuruh memilih.. Lebih baik, aku dulu yang pergi daripada aku harus hidup tanpa IBU.
Pokoknya satu hal yang ingin aku kasih tahu, kalau aku sangat menyayangi IBU ku…
I LOVE U MOM…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar