Minggu, 15 Mei 2011

Alhamdulillah, aku berjilbab :)





Kata pertama yang diucapkan orang-orang ketika melihatku sekarang adalah Alhamdulillah.. Yaa.. Alhamdulillah ya Allah, Kau begitu menyayangiku, hanya aku saja yang masih tidak menyadari kasih sayang yang Kau berikan kepadaku..Alhamdulillah atas nikmat yang Kau berikan kepadaku... Banyak sekali rasa syukur yang aku panjatkan kepada-Mu, sampai akhirnya aku mengambil keputusan ini, keputusan yang merubah hidupku, yang pasti lebih baik lagi..lebih baik dari hari-hari sebelumnya..

Alhamdulillah, Sudah seminggu ini aku memakai Jilbab, Sudah sejak hari sabtu 7 Mei 2011. Terimakasih ALLAH engkau masih memberikanku kesempatan untuk menikmati Hidayahmu ya ALLAH.

Sekarang ini aku belajar untuk menjadi muslim yang baik, atau bahkan lebih baik lagi dan semoga Allah memaafkan segala kesalahan-ku.. Amin.. Alhamdulillah semua itu ada hikmah tersendiri untukku. Mungkin aku terlambat karena baru sekarang aku sadar sebagai orang muslim kita wajib mengenakan jilbab tetapi bukankah tidak ada kata terlambat untuk menjadi seseorang yang lebih baik...^__^

Setelah seminggu mengenakan jilbab, Ada rasa yang aneh yang membuatku tidak pernah seperti ini, rasa tenang, rasa damai, rasa yang belum pernah aku alami sebelumnya. Kalau kata orang mengenakan jilbab akan membuat panas, pusing.. malah sekarang alhamdulillah, hal itu ga aku alami sama sekali, Yang aku rasakan malah sejuk dan aku jarang pusing atau mengalami migren..
Memang benar, jilbab merupakan rem bagi seseorang untuk berbuat hal yang tidak baik. Dengan jilbab perbuatan dan tingkah laku kita pun dapat dikontrol.

Ya Allah, nikmat ini, semua ini... semoga membuatku selalu mensyukuri akan nikmat-Mu dan membuatku selalu Istiqomah... Terimakasih ya Allah.

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur maka aku akan menambah nikmat padamu” (Qs-Ibrohim;7)

1 komentar: