Senin, 02 Mei 2011

"INSHA ALLAH" Maher Zain



Maher Zain? Siapa sih dia?
Itu kata pertama yang dulu terlintas di hati,

Akhirnya saya pun tertarik untuk mengetahui siapa Maher Zain..?? dari mana asal beliau..?? berikut sedikit share tentang biography Maher Zain :

Maher Zain (lahir 1982) adalah seorang penyanyi Swedia dan produser musik asal Lebanon. Album pertamanya ‘Thank You Allah’ dari 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada tanggal 1 November 2009. Musik videonya di Youtube telah kolektif memperoleh lebih dari 4 juta view.

"INSHA ALLAH" Ini adalah lagu pertama yang memperkenalkan saya dengan Maher Zain.
Ketika saya sedang iseng-iseng mencari lagu-lagu islami di youtube, tak sengaja saya melihat ada Judul lagu "INSHA ALLAH" yg dinyanyikan oleh Maher Zain, lalu saya mencoba mendengarkannya.. DAN SUBHANALLAH lagunya benar" menyentuh hati banget, baik musik & liriknya. Kalau boleh saya katakan ini lagu “Gue Banget”! Saya suka musiknya, dan liriknya yang sangat menyentuh. Kalau lagi down dengerin lagu ini bikin bangkit semangat lagi. Coba perhatikan liriknya :

Every time
You feel like you cannot go on
You feel so lost and that you're so alone
All you see is night
And darkness all around
You feel so helpless you can't see which way to go
Don't despair
And never lose hope
'Cause Allah is always by your side

Chorus:
Insha Allah
Insha Allah
Insha Allah
You'll find your way

Every time
You commit one more mistake
You feel you can't repent and that it's way too late
You're so confused
Wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full shame
But don't despair
And never lose hope
Coz Allah is always by your side

Chorus

Turn to Allah
He's never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
Ya Allah
Guide my steps, don't let me go astray
You're the only one who can show me the way
Show me the way
Show me the way
Show me the way

InshaAllah
InshaAllah
InshaAllah
We'll find the way


Maher Zain, penyanyi religi asal Swedia ini telah banyak menginspirasi banyak pendengar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. Suaranya yang merdu serta mendayu-dayu ditambah lirik lagu yang begitu mendalam, membuat karya-karyanya begitu mudah diterima dan disukai oleh masyarakat, baik yang paham artinya maupun yang tidak mengerti sama sekali.

Saya selalu mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Maher Zain setiap saat, bangun tidur, dalam perjalanan, sebelum tidur, pagi, siang, sore, malam, tengah malam, pokoknya setiap saat deh!!
Dan karena sering mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Maher Zain, hati saya pun tersentuh, jujur sebelumnya terkadang saya masih suka bolong-bolong dalam melaksanakan Shalat 5 waktu, tetapi Alhamdulillah sekarang saya tekadkan dalam diri saya, Insyaallah saya akan sealu menjalankan Ibadah Shalat 5 waktu yang merupakan kewajiban saya sebagai umat Muslim.

Kalau ada yang mau unduh lagunya banyak kok betebaran di inet. hehehe...
List lagu Maher dalam album Thank You Allah adalah ini..(ga bisa unduh di sini ya, maap)
Always Be There
Ya Nabi Salam Alayka
Insha Allah
Palestine Will Be Free
Thank You Allah
Allahi Allah Kiya Karo (feat. Irfan Makki)
The Chosen One
Baraka Allahu Lakuma
For the Rest of My Life
Hold My Hand
Awaken
Subhana Allah (feat. Mesut Kurtis)
Open Your Eyes
Ya Nabi (Arabic Version)
Thank You Allah a.k.a Thank You God (Acoustic Version)

Silahkan dicari & selamat mendengarkan! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar