Minggu, 22 Mei 2011

Kabulkan Do'a Hamba ya Rabb..


Wahai seorang Ikhwan yang aku kagumi..
Masihkah kau memiliki rasa itu seperti dulu kau sering menitipkan salam untukku melalui adik ku?
Maafkan aku karena aku tidak terlalu memperdulikanmu waktu itu..
Namun kini, kau tahu apa yg kurasa ?
Aku selalu memikirkanmu setiap hari..
Aku tak tahu mengapa ini terjadi ?
Tetapi aku rasa aku Jatuh Cinta padamu,
Aku cinta padamu karena aku tahu kau mencintai-Nya
Sangat mencintai Tuhan Kita…

Pantaskah aku untuk memilikimu ?
Kau yang begitu shaleh, namun aku masih jauh dari sempurna untuk bisa dikatakan sebagai wanita shaleha..
Namun aku akan berusaha memperbaiki diriku ini untuk menjadi lebih baik lagi..

Ya Allah,
aku tak tahu apa yg harus aku lakukan sekarang..
Aku tak berharap untuk bisa berpacaran dengannya, karena aku tahu kau akan sangat membencinya..
Aku hanya bisa Berdoa & berharap jika memang dia Jodohku, suatu saat kelak kau akan menyatukan ikatan cinta kami dalam ikatan cinta yang suci & halal…
Namun jika bukan dia Jodohku kelak, aku mohon padamu Ya ALLAH.. hilangkan lah rasa kecewa didalam hati hamba ya Rabb.. & gantikanlah dengan seorang lelaki yang mungkin lebih baik dari dirinya..
Yang bisa menjadi imam yg baik dalam rumah tanggaku kelak..
Yang bisa menjadi pendamping hidupku baik di dunia & di akhirat kelak..
Yang bisa membawaku ke Jannah-Mu ya Rabb..
Amiin

1 komentar:

  1. kesasar disini :)

    jadi penasaran nih. dah dapat belom nih ? semoga allah menganugrahkan yang terbaik buat dikau yah. :)

    BalasHapus