Kamis, 15 April 2010

Kalau Suka, Yaaaa Nyatain Aja…

Memang ternyata benar ya apa kata orang, kalau benci dan cinta itu beda-beda tipis. Awalnya kita memang sebel dengan cowok yang sartu ini.. mulai dari gayanya, tampangnya, cara ngomongnya yang sok penting banget, sikapnya yang uuhh nyebelin deh pokoknya.. pokoknya nggak ada seujung kuku pun kita suka sama cowok seperti itu. Eh..eh.. tapii kok tiba-tiba perasaan kita jadi berubah ya sama cowok yang satu ini.. diam-diam kita mulai tertaring dan mulai maerhatiin cowok ini terus. Uppss.. gimana nih ??

Makanya jangan buru-buru bilang nggak suka, sebelum kita tahu persis cowok yang satu ini. Kalimat yang sering kita dengar “Jangan terlalu benci nanti malah suka” ternyata memang ada benarnya juga kan ?
Kita bisa saja memilih aksi sok jual mahal di depan dia, tetapi padahal hati kita dag dig dug nggak karuan. Wahh.. daripada jantungan dan berbohong erus sama diri sendiri mendingan kita Jujur aja deh.. toh Jujur ti lebih baik dan nggak ada salahnya juga kan ?
Soalnya semakin kita menyangkal perasan kita, itu malah bikin kita smakin tersiksa.. So mending nyataiin aja deh !!

Jadi daripada bohongin diri terus-terusan mendingan kita buang semua pikiran negative tentang dia.. oke !! dia memang nyebelin.. tapi kalau hati kita tiba-tiba berubah, berarti ada yang menarik perhatian kita kan ? siapa tau dibalik tingkahnya yang nyebelin tapi ternyata dia nice banget.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar