Kamis, 15 April 2010

5 Rahasia Si Anak Mamiii….(Alias Gue..) “hehe”

1. Kebiasaan Buruk Gue :

• Kalau beli barang mesti beli dua. Misalnya beli rok yang model-nya sama tapi beda warna.
• Setiap ada kuliah pagi selalu telat, karena gue nggak bisa bangun pagii.. hehe


2. Gue ngedrop banget kalau :

• Ada presentasi di kelas.. gara-gara gue pemalu jadi gue nggak bisa ngomong banyak pada saat presentasi di kelas, jadi ngomong seadanya deh dengan tampang gugup pastinya.. hehe
• Macet.. padahal udah janjian sama someone.
• Nggak ngeliat nyokap gue seharian…. Waaaaaaahh !! panic banget deh gue..
• Nggak ada kabar dari pacar sehariiann.. bisa nangis bombay deh.. hehe


3. Kalau terlahir lagi jadi binaTang gue pengen jadi :

Kucing Anggora.. Meskipun tampangnya belagu dan nyebelin, tapi banyak orang yang nyari dan di istimewakan !!


4. Gue itu mirip Princess… :

Waaahhh.. nggak ada kali yah princess mirip gue !!, hemmmz.. Kalaupun gue jadi princess gue kayaknya palin cocok jadi princess Hantu !! hahahaa


5. Gue hobby banget belanja :

Gue hobby banget belanja Baju dan Sepatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar