Sabtu, 27 Maret 2010

Trik-Trik Bikin Surat Untuk Sang Idola

Tegila-gila Kangen Band ? Wali ? Peterpan ? atau boyband asal Korea : Super Junior ? Shinee ? DBSK ? atau bahkan Avril lavigne ? Avenged Sevenfold ? pasti kamu nggak puas dengan hanya melihat aksi mereka di Tv kan ? Dorongan untuk menekspresikan kekaguman kamu pada mereka pasti begitu kuat, sehingga kamu pasti akan meluangkan waktu untuk menulis surat.
Oke.. boleh-boleh saja. Tapi koq surat mu tak kunjung dibalas yah ?? memang bintang-bintang idola kamu yang terkenal itu saking sibuknya nggak sempat membaca surat kamu, apalagi untuk membalas surat dari para penggemarnya. Tapi sesibuk apapun mereka pasti mereka juga akan berusaha membalas perhatian dari para fansnya. Tapi ngga mungkin tuh semua surat di tanggapi, mustahil.. hehe.. Biasanya mereka akan memilih surat yang menarik, yang membuat mereka tersenyum bahkan melelehkan air mata .
Jadi untuk para temen-temen yang ingin menulis surat untuk bintang idolanya, ada beberapa trik nih agar surat kamu ngga lolos begitu aja.

1. Kreatif yaa.. jangan gunakan surat yg dijual ditoko buku karena Orisinalitas itu sangat penting.

2. Gunakanlah bahasa yang sopan menurut kamu, seolah-olah kamu berbicara langsung dengan idolamu.

3. Buatlah suratmu semenarik mungkin, Tuliskan judul film, lagu, sinetron yang pernah mereka bintangi dan jelaskan alasanmu yang membuat kamu tergila-gila pada mereka.

4. Jangan bertele-tele, misalnya menulis surat sampai 10 halaman atau lebih karena itu hanya akan membuat idolamu malas untuk membacanya.

5. Tulislah surat kamu dengan rapih agar jelas di baca.

6. Bersabarlah menunggu balasan.

7. kalau surat pertama kamu belum dibalas, jangan mengirm surat kedua yang isinya marah-marah dan menyinggung perasaan idolamu. Ok !

8. jangan lupa cantumkan nama dan alamatmu yang benar, agar tidak terjadi kesalahan.

9. jangan lupa sampaikan ucapan terimakasih karena mereka sudah meluangkan waktu untuk membaca surat dari kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar