Sabtu, 27 Maret 2010

Aku Seorang Pemalu

Terkadang aku berfikir, Aku memang manusia tak berguna, hanya menang dalam soal penampilan tapi tidak dalam soal pengetahuan .

Aku malu untuk mengungkapkan pendapat di depan orang banyak, kenapa sih aku harus menjadi seorang pemalu ??
Aku ingin seperti teman-teman yang bebas mengeluarkan pendapat mereka tanpa malu-malu,
Aku ingin merubah diriku ini menjadi seorang yang pemberani..
Seorang yang tegas..
Tapi itu tak semudah yang aku bayangkan..

Aku ingin bisa berdebat seperti teman-teman dikelasku, aku juga malu kalau harus seperti ini terus..
Gimana caranya supaya aku ngga malu-malu lagi..
Hemm.. aku bingung apa yang harus aku lakukan..
Tapi aku akan mencoba berusaha untuk lebih aktif dalam segala hal..
Aku harus membuang perasan maluku ini..
Bantulah aku ya allah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal..

1 komentar:

  1. hmm,jangan putus asa:)aku jg sbenernya pemalu bgt dari kecil n blum bsa ngilangin sifat pemaluku ini kadang2 ku juga sedih,tapi kita harus ttp berusha keras,klau ad tekad n usaha psti brhasil..pelan2 pasti bisa ilang kalo kita ngbiasain diri utk berpndapat,gk usah pkirin ap pndpt org lain tentang kita..mau bagus atw jelek juga terserah mereka mau komen apa yg penting klau kta merasa benar ungkapkan apa yg menurut kamu benar:D utuk respon itu belakangan.
    Lebih baik slah ketauan(toh juga bsa diperbaiki) dripada benar tapi gk kedengeran:D
    semoga kta bisa brubah mnjadi pribadi yg gk pemalu lagi,semangaatt

    BalasHapus