Sabtu, 27 Maret 2010

Harii Gini Ortu Masih Ngelarang Pacaran…??

Aku sering mendengarr cerita para anak sekolahan, di jalan, di mobil angkot yang curhat-curhat ke temenya, kalau mereka belum boleh pacaran sama ortu nya.. nah disini aku juga ingin berbagi pengalaman pribadi ku .

Aku juga dulu seperti mereka yang ngga boleh pacaran sama orangtuaku. Padahal aku kepingin banget seperti temen-temen yang lain, kalau pulang sekolah atau les selalu di jemput bahkan diantar pacar. Saking pinginnya pacaran, saat ada yang nembak aku langsung aku terima. Padahal aku baru kenal beberapa minggu dengan anak itu. Sampai suatu ketika ternyata aku tahu bahwa dia hanya memafaatkan aku saja. Aku nyesel banget ! kenapa koq aku mau aja pacaran sama dia..

Nah sebenarnya apa yang dikatakan ortu itu benar. Saat usia kita masih muda belia, belum pantas buat kita untuk pacaran. Ortu kamu pasti punya alas an mengapa melarangmu untun pacaran. Mungkin juga ortu melihat banyak pergaulan bebas dan berakibat hamil diluar nikah. Hal-hal seperti itulah yang membuat ortu kita khawatir. Soal prestasi juga begitu. Waktu aku pacaran pkiranku juga ke cowok itu terus sehingga konsentrasi belajarku jadi ngga penuh. Kalau di campuri pacaran, rugi dong ilmunya ngga nambah. Turutilah apa yang dikehandaki ortu, ngga usah ngebantah karena ortu kan diberi mandat oleh tuhan untuk mengatur kita. Jadi pasti ortu akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Tapi jangan lupa berdoa juga ya agar kamu selalu diberikan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar