Sabtu, 27 November 2010

Tangisan Hati


Ya Rabb,masih pantaskah bibir ini menyebut nama MU yg maha besar
Ya Rabb,masih pantaskah diri ini yang penuh dosa & khilaf untuk memohon kpd MU.
Ya Rabb,masih pantaskah aku yg hina ini memohon pintu maaf dari MU..

KAU yg maha mendengar,
KAU yg maha melihat,
KAU yg maha pemaaf...
Hanya kepadamu MU hati ini bertobat atas sgala dosa.

KAU yg maha pengasih,
KAU yg maha penyayang,
KAU yg maha pelindung,
Hanya kepada MU semua bergantung.

andai aku bisa mengulang waktu yang pergi hilang & terbuang,ingin aku kembli menghapus semua dosa & salah..
andai aku bisa kembli mengulang segalanya, tetapi hidup tak kan kembli meski dgn air mata..
Hidup akn terus berjalan & berputar..
Ya Rabb,berikan aku kekuatan & kesabaran untuk semua ini
Ya Rabb,berikan aku kelapangan untuk bisa ikhlas menerima semua kenyataan ini.
semoga semuanya akan menjadi lebih baik..
AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar