Selasa, 21 Mei 2013

Kursus Bahasa Jerman di LBI FIB UI

Hai temaaaans,
Mau cerita dikit nih. . Alhamdulillah gue sudah berhasil menyelesaikan Kursus Bahasa Jerman A1.1 di LBI FIB UI Depok dengan hasil yang memuaskan di Report Card nya :)
Liat nih gw dapet nilai akhir kursus : 96 (SEHR GUT) bahagiaaaa banget gue!
Danke Herr Somba und Frau Dina :)
Sebelum kursus di LBI sih gue udah belajar Bahasa Jerman sendiri, jadi udah ngerti lah dikit-dikit (tapi gak banyak loh!) :) di LBI banyak banget ilmu baru yang gue dapet. kayaknya kalo belajar sendiri juga gue kurang paham hehe. Kayak misalnya :  Trennbare Verben (mitkommen,aufstehen,anfangen,anrufen,einkaufen, dll....)  sekarang gue udah paham deh :)




Sekarang gue lagi lanjut kursus bahasa Jerman A1.2 di LBI, semoga nanti hasil akhir nilai nya memuaskan juga.. Amiiinn hehee
Semoga anak-anak sekelas gue yang cuma 10 orang juga makin semangat buat belajar Bahasa Jerman biar mereka bisa lanjut terus minimal sampai A1.3 lah, biar dapet sertifikat A1 :D gue sih pengen nya lanjut terus sampai tingkat akhir lah pokoknya.. haha
 *Maklum deh gue kan tergila-gila banget sama Jerman, pengen bisa lancar bahasanya juga* :)
Padahal waktu A1.1 sih banyak sekelas ada 20 orang, sekarang tinggal sisa-sisanya aja nih, banyak yang gak lanjut.. :(

Udah dulu deh ceritanya, cuma ngisi waktu luang aja nih di kantor lagi gak ada kerjaan. hehee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar