Minggu, 19 Mei 2013

Bla bla bla..

Gak berasa aja udah 1 tahun bekerja di sini, Alhamdulillah setelah bersusah payah mencari kerja akhirnya dapet juga kerjaan disini. Makasih ya Allah :)
Tapi sekarang lagi mau coba ngelamar kerja lagi ah di perusahaan Jerman, secara kan gue gila banget sama JERMAN :D Pengen banget bisa masuk PT Asuransi Allianz :) hehe Amiiinnnn

Sekarang gue juga lagi ambil kursus Bahasa Jerman di LBI FIB UI Depok setiap hari SABTU.
Seruuuuuuuuuuuuuu banget. Sayangnya sabtu minggu ini tgl 25 May 2013 tanggal merah, jadi libur deh kursusnya :(
Paling sebel gue kalo hari Sabtu tanggal merah, secara kerja juga libur, waktu kursus Bahasa Jerman jadi ikutan libur juga deh. Tapi gue tetap bisa belajar sendiri sih dirumah :D Tapi gak seru ah! :(
Semoga suatu saat nanti kalo gue udah master banget Bahasa Jerman, gue juga bisa jadi pengajar Bahasa Jerman. Amiiinnnnnn :) hehee

MEIN TRAUMBERUF IST DEUTSCHLEHRERIN :)

Dan semoga suami gue kelak orang yang sama-sama ada ketertarikan sama JERMAN. Seru kali yah sama-sama bisa bahasa Jerman suami-istri. *ngarep banget sih gue* :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar