Minggu, 23 Oktober 2011

Susahnya Mencari Kerja

Susahnya Mencari Kerja !!
Ya.... memang bener bgt, apalagi yang fresh graduate kayak aku nih.. belum juga wisuda udah coba ngelamar sana sini, udah 3 x coba interview tapi gagal teruuuss... Ya Allah sedih deh :(

Awalnya aku tegar, aku harus sabar, karena selain usaha aku pun udah teruuuss berdoa sama ALLAH SWT kalau memang pekerjaan itu yang terbaik untuk aku tolong mudahkan Ya ALLAH,
Tapi kalau memang bukan pekerjaan itu yg terbaik untuku,, tolong tegarkan & ikhlaskan hatiku Ya ALLAH..

Ehh disuatu hari tiba" pikiranku kalut,
baru 3x gagal aja aku udah sempet putus asa, ngerasa aku koq stupid bgt yah, padahal aku sarjana tapi untuk ngedapetin posisi kayak gitu aja aku ga bisa...
Ya Allah ampuni hamba, harusnya hamba bisa lebih tegar, lebih sabar, karena rezeki, jodoh itu adalah urusanmu..
harusnya aku bisa teruuuuuus berfikir positif, mungkin pekerjaan itu bukan yang terbaik untuku, mungkin ALLAH sudah menyiapkan pekerjaan yang lebih menjanjikan lagi untuku setelah wisuda tgl 27 oktober 2011 nanti..

Ampuni hamba Ya ALLAH..
Ya Allah berikan hambamu ini jalan untuk mencapai kesuksesan ya ALLAH.. Amin

"Tuhan..
Kuatkan aku..
Lindungiku dari putus asa.."

Kutipan lyric Edcoustic-Muhasabah Cinta


#Edisi Curhat... hehe

2 komentar:

  1. Sahabatku, salam ukhuwwah terhangat untukmu, semoga Allah senantiasa menyelimutimu dengan lembut kasih-Nya, kasih yang tak pernah padam, kasih yang membuat setiap sujud malam kita tak pernah lepas dari isak tangis syukur. Sahabat, engkau telah menulis dengan hati, dan kini satu hati telah kau getarkan dengannya, terima kasih, sahabatku.

    BalasHapus
  2. aku juga mencari kerja, belum dapat dpat

    BalasHapus