Minggu, 09 Oktober 2011

Inilah Aku


Inilah Aku...

Cantik...

Aku tidak secantik seperti yang mereka bayangkan...

Pintar...

Aku tidak sepintar maupun pandai seperti yang mereka sangka...

Dewasa...

Kadang aku masih merasa seperti anak kecil yang belum mengerti apa-apa...

Terkadang emosi pun belum bisa terkontrol...

Agama...

Kadang aku juga belum mengerti banyak tentang urusan agama...

Ilmu yang aku dapat sangatlah kurang...karena ilmu tak akan habis untuk kita gali...

Tapi aku sangat bersyukur...

Aku bersyukur dengan apa adanya aku...

Aku bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepadaku...

Inilah aku...

Dengan ketidak sempurnaanku, karena kesempurnaan hanya milik ALLAH semata...

Teruntuk seseorang entah siapa yang akan menjadi jodohku kelak...

Maafkan aku ketika aku tidak bisa menjadi sesosok wanita yang engkau inginkan...

Ataupun mungkin aku tidak sesempurna seperti apa yang engkau bayangkan...

Terimalah aku apa adanya, karena aku hanya ingin mencintai seseorang yang mencintai aku apa adanya... dengan semua ketidak sempurnaanku...

Ya Allah.. pertemukanlah aku dengan sesosok pria yang sholeh yang bisa membimbing, memimpin, dan selalu menasihatiku pada agamaMu... yang bisa memberi kebahagian kepada keluargaku... karena ketampanan tidak akan berarti apa-apa jika itu tidak bisa membimbingku pada agamaMu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar