Selasa, 11 Januari 2011

Aku Ingin Ke JERMAN !


Adakah yang punya sebuah mimpi ?
Mimpi yang tidak terlalu besar, Mimpi yang sedang-sedang saja, tetapi terus tumbuh di dada yang semakin hari semakin besar..
Saya PUNYA !!!

Sebuah mimpi yang terus diimpikan, akan selalu tumbuh besar.
Itulah hipotesa saya saat ini.

Seperti kata Nidji :
“Mimpi adalah kunci kita untuk menaklukan dunia” .
Dan saya percaya akan hal itu .

Saya mempunyai sebuah mimpi, suatu saat nanti saya ingin sekali pergi ke JERMAN.
Kalau kalian menyebut mimpi adalah khayalan semata, maka aku tegaskan : “Aku ingin pergi ke Jerman. Dan ini adalah goal ku (goal, bukan sebatas mimpi)”.

Kenapa harus JERMAN ?

1. Saya tertarik sekali ingin bisa berbicara bahasa JERMAN, yang menurut saya bahasa JERMAN adalah bahasa yang menarik untuk dipelajari, walaupun agak sulit, tapi saya yakin pasti suatu saat nanti saya akan bisa fasih berbahasa JERMAN..



2. Kedua, Saya tertarik dengan Tim Nasional Sepak Bola Bundesrepublik. selain tampang dan gaya yang OK dibanding dengan TimNas kita-tanpa mengurangi rasa hormat pada Merah Putih, Timnas JERMAN juga menjadi andalan saya setiap kali gelaran pesta sepakbola 4 tahunan FIFA WORLD CUP atau pesta sepakbola 4 tahunan antar benua Eropa, Piala Eropa.


3. Ketiga, Saya sangat menyukai gaya arsitektur JERMAN yang sangat sangat KEREN. Bangunan-Bangunanya yang benar-benar Cool deh !!




4. Saya juga ingin ingin dan sangat ingin memiliki suami orang JERMAN !!
Hehehe… supaya saya bisa menetap dan tinggal disana juga .

Sekarang saya hanya bisa berharap, dan tetap terus berusaha untuk bisa mewujudkan Impian saya tersebut. Saya masih muda & masih punya banyak waktu untuk dapat mewjudkan impian saya. Saya yakin suatu saat nanti saya bisa menginjakan Kaki saya di Negeri Impian saya JERMAN !!
Semoga ALLAH swt mengabulkannya.. Amiin

1 komentar:

  1. semangat ya, aku juga memiliki impian yang sama, aku akan melanjutkan studiku di jerman insya'Allah..

    BalasHapus